Diberdayakan oleh Blogger.

Lupa Password MMC

Cara Mengatasi Lupa Password MMC

Pernah menghadapi masalah dengan password MMC=(Multi Media Card) atau kartu memory ponsel kita, Mau di pake di HP laen tp terkunci oleh Password... telusuri sekarang ee... Kadang kita sudah lupa password mmc tersebut, sehingga kita tidak dapat mengakses MMC tersebut pada ponsel lain atau pada PC ataupun menggunakan Card Reader. Oleh karena itu trik berikut ini mungkin diperlukan untuk membuka dan membuang password kartu memori.
Sediakan aplikasi file explorer seperti: smartfileman, FExplor, X-Plorer, dll. Silakan cari file mmcstore di direktori C:\System ganti nama dengan mmcstore.txt, kemudian buka dengan text editor baik di ponsel atau dikirim terlebih dahulu ke PC buka dengan Notepad. Selanjutnya akan ditampilkan isi dari file tersebut, yaitu berupa password MMC Anda pada bagian bawah. Nah, langkah berikutnya silakan masukkan password tadi jika Anda ingin menghapus password dari memory card Anda.
File mmcstore hanya ada jika memori ponsel belum diformat ulang, jika sudah terhapus dapat menggunakan berbagai aplikasi mmc unlocker yang banyak tersedia untuk recover password. Atau dengan recover memori ponsel lewat PC dengan bantuan berbagai software recovery.
Selamat mencoba, semoga bermanfaat ee.. kawan dong.

Description: Lupa Password MMC, Rating: 4.5, Reviewer: Peter Channel, ItemReviewed: Lupa Password MMC

1 komentar: