Diberdayakan oleh Blogger.

Mini Facebook, Widget perdana Ku.

Siapa yang tak kenal Facebook, situs jejaringan sosial yang berhasil mencuri hati banyak orang ... eemmm apa hubunganx Bloger sama Facebook :p, baru2 ini aku coba2 belajar tentang pembuatan widget, trus nemu logika sederhanax akhirnya tanpa nunggu lama aku mencoba mengaplikasikanx dengan membuat sebuah widget yang bisa menampilkan Facebook mini di Blog ku, setalah di coba [sambil nunggu cemas, soalx jaringan internet yang kacau] jrrrreeeng.. akhirnya berhasil juga, sebuah tampilan facebook mini yang mirip tampilan facebook di HP nongol juga

Dalam hati aku berpikir bahwa membuat sebuah widget ga sesulit yang selama ini aku bayangkan, walopun sederhana tapi lumayanlah buat Newbie kaya aku :p. zo kalo temen2 tertarik buat masang widget ini di Blog temen2 langsung aja ikutin langkah-langkah berikut :


Pertama-tama login ke Dasboard Blog temen2, trus pilih Tata Letak, nah setelah itu pilih Elemen Laman trus tambahkan Gadget, pilih HTML/JavaScript beri Nama Gadget, lalu copy/paste code di bawah ini :

<script src=http://thinkbasic.totalh.com/thinkfacebook.php></script>

Hal terakhir yang berperan penting dalam menampilkan Facebook minix adalah di "SAVE" Gadgetx, jadi deh..!!

Semoga Bermanfaat :p.

Description: Mini Facebook, Widget perdana Ku., Rating: 4.5, Reviewer: Peter Channel, ItemReviewed: Mini Facebook, Widget perdana Ku.

0 komentar:

Posting Komentar