Diberdayakan oleh Blogger.

Beberapa eBook yang wajib dibaca

Bicara soal IT tidak akan lepas dari eBook [buku elektronik] yang setiap saat dapat membantu kita dalam menyelesaikan suatu masalah atau persoalan yang dihadapi [memberikan solusi :)], berikut Fastblog bagikan beberapa eBook yang berhasil dikumpulkan dari berbagai sumber & wajib untuk dibaca :

http://www.fastblog.co.tv/


Langsung ke TKP gan ....

1. Tutorial Instalasi XP via Flash Disk -& Berisi tahapan-tahapan Instalasi Windows XP via USB Flash Disk, didalamnya juga terdapat link untuk mengunduh software pendukung dalam melakukan instalasi.

2. 101 Tip dan Trik Google - Berisi 101 tips dan trik dalam berselancar didunia maya melalui pencarian terbesar dunia maya om GOOGLE mulai dari fungsi-fungsi yang ada pada interface Google sampai pada pemanfaatan query dalam melakukan pencarian.

3. Tips Mencari Informasi di Internet - Berisi tips praktis dalam melakukan pencarian informasi di Internet.

4. Majalah xcode - Berisi Tips seputar IT dari majalah X-code.

5. 95 Tip & Trik Registry Win XP - Berisi lebih dari 290 trik Registry Windows XP yang wajib untuk dibaca, mulai dari membuat shortcut menu pribadi di windows explorer, menyembunyikan Drive dll..

semoga bermanfaat ....

Description: Beberapa eBook yang wajib dibaca, Rating: 4.5, Reviewer: Peter Channel, ItemReviewed: Beberapa eBook yang wajib dibaca

2 komentar:

  1. salam bloger, e-book yang menarik, ditunggu edisi berikutnya.

    BalasHapus
  2. salam kenal Mas, mau bagi² link belanja online pertama di NTT, nih alamatx http://www.kupangshop.com

    BalasHapus