Diberdayakan oleh Blogger.

Akses Facebook lewat HP bermasalah?

Baru-baru ini banyak yang mengeluhkan koneksi Facebook melalui mobile phone atau HP http://m.facebook.com yang selalu menemui masalah, masalah yang keluar berupa sebuah pesan yang mengatak bahwa ”anda harus melakukan login” hal tersebut dikarenakan alamat tersebuat sering melakukan perbaikan, perbaikan tersebuat dilakukan pihak facebook karena alamat tersebut sering dimanfaatkan oleh para Hacker untuk melakukan aktifitas jahatnya yaitu mencuri acount para facebooker dengan cara melakukan teknik Bruteforce, teknik Bruteforce sendiri merupakan teknik dimana seseorang berusaha menebak password korban dengan cara menginject berulang password-password yang telah dimasukan kedalam sebuah kamus.

Nah jika teman-teman suatu saat mendapatkan masalah seperti itu, ada sebuah alternatif yang dapat dilakukan, yaitu dengan memasukan alamat seperti berikut http://touch.facebook.com, alamat tersebut sebenarnya merupakan alamat yang digunakan oleh para pemilik iPhone dalam mengakses situs jejaringan Facebook, namun tak bermasalah juga jika di akses melalui HP berbasis GPRS.

Oh iya ada tips juga buat yang memiliki akses Internet minim (internet rumahan), yang mana sering mengalami masalah ketika mengakses situs http://www.facebook.com, baru-baru ini pihak Facebook meluncurkan sebuah alamat baru yang ditujukan bagi mereka yang memiliki akses intrnet lambat serta terbatas (menggunakan penghitungan quota bandwitch), alamat yang diberi nama Litefacebook ini dapat diakses melalui http://lite.facebook.com.

Semoga bemanfaat :p

Description: Akses Facebook lewat HP bermasalah?, Rating: 4.5, Reviewer: Peter Channel, ItemReviewed: Akses Facebook lewat HP bermasalah?

3 komentar:

  1. Iya nih mas akhir-akhir ini sering ngalamin kaya gitu, btw makasih infox sangat membantu.

    BalasHapus
  2. wah.. ada juga yang bahasan ni, aq ngalamin juga, kira2 yang touch.facebook brjalan normal tak di HP yg standar, salam kenal, main2 lah ke blogku.

    BalasHapus
  3. kalau mau punya namyak teman di facebook, bagaimana caranya selain add?

    BalasHapus