Diberdayakan oleh Blogger.

Facemoods buat Obrolan Facebook mu lebih berwarna.

Satu lagi vendor pihak ketiga yang menawarkan sebuah fitur menarik bagi Facebook, kali ini mereka memberikan sebuah Addons Browser Firefox yang dapat digunakan untuk mempercantik penggunaan Obrolan di situs jejaringan Facebook, Addons tersebut di beri nama Facemoods, Facemoods sendiri bertujauan untuk menambahkan tampilan Icon Emotions,Animations, dan banyak lagi dengan tampilan yang lebih menarik.

http://www.fasblog.co.tv/

Nah jika teman-teman tertarik untuk menggunakannya silakan berkunjung ke situs ini http://facemoods.com

Kemudian ikuti langkah-langkah berikut :

Setelah masuk ke situs Facemoods pilih Add to Firefox, kemudian pilih Allow dan Install Addons tersebut, kemudian langkah berikutnya adalah merestart Firefox.

http://www.fasblog.co.tv/

Setelah itu login lagi ke Facebook, dan masuk ke Obrolan, lalu Klik icon seperti gambar di bawah untuk menampilkan pilihan Emotions,Animations, dan banyak lagi. Kemudian tinggal pilih salah satu dan kirim ke teman Obrolan teman-teman.

http://www.fasblog.co.tv/

sekedar info … Facemoods ini hanya dapat digunakan oleh sesame pengguna Facemoods, namun jangan kuatir ketika anda mengirimkan pesan dengan menggunakan Facemoods kepada teman Obrolan yang belum menggunakan Facemoods maka secara otomatis pesan yang di sampaikan adalah permintaan untuk menggunakan Facemoods.

Semoga bermanfaat :p

Description: Facemoods buat Obrolan Facebook mu lebih berwarna., Rating: 4.5, Reviewer: Peter Channel, ItemReviewed: Facemoods buat Obrolan Facebook mu lebih berwarna.

5 komentar: