Diberdayakan oleh Blogger.

Tambahkan Symbol-Symbol unik di status Facebook.

Kemaren ada teman Facebook yang nanya gimana cara nambahin simbol-simbol unik di status facebook tanpa menggunakan aplikasi tambahan kaya Status Symbol, sebenarnya caranya sangat mudah, kita tinggal menggunakan kombinasi keyboard (Keyascii), bagi yang udah tau ga usah di lanjutin baca postingannya, bagi yang blum lanjutin ya..☺

http://www.fasblog.co.tv/

Pertama-tama masuk ke text area pembuatan status baru teman², trus tinggal masukan kombinasi keyboard berikut ini, contoh : tekan dan tahan ALT trus tekan angka 1 nanti jadinya kaya gini ☺ (perlu diingat angka yang dimasukan bukan angka yang berada di atas tombol QWERTY, tapi angka-angka yang ada di bagian kanan keyboard, jangan lupa nyalakan Num Locknya).

ALT+1 = ☺
ALT+2 = ☻
ALT+3 = ♥
ALT+4 = ♦
ALT+5 = ♣

ALT+6 = ♠
ALT+7 = •
ALT+8 = ◘
ALT+9 = ○
ALT+10 = ◙

ALT+11 = ♂
ALT+12 = ♀
ALT+13 = ♪
ALT+14 = ♫
ALT+15 = ☼

ALT+16 = ►
ALT+17 = ◄
ALT+18 = ↕
ALT+19 = ‼
ALT+253 = ²

Nah itu baru sebagian symbol dari pemanfaatan kombinasi Keyascii, kalo mau cari simbol-simbol yang lain, tinggal rubah aja kombinasi ALT + angka-angkanya.

Semoga bermanfaat :p

Description: Tambahkan Symbol-Symbol unik di status Facebook., Rating: 4.5, Reviewer: Peter Channel, ItemReviewed: Tambahkan Symbol-Symbol unik di status Facebook.

5 komentar:

  1. Bisa ko.. di coba lagi, perhatikan bahwa angka yang digunakan adalah angka2 yang berada di sebelah kanan keyboard, bukan angka² yang berada di atas tombol QWERTY, contoh = tahan tombol ALT trus tekan angka 1 jadix gini ☺.

    BalasHapus
  2. iih sueneng nich...

    BalasHapus