Diberdayakan oleh Blogger.

Free Download IDM (Internet Download Manager) 5.18.8 | 6.1 MB

Buat para netters yang suka sama aktivitas ngedownload sudah pasti tau apa itu IDM, Internet Download Manager adalah sebuah aplikasi yang mendukung proxy server, ftp dan protokol http, firewall, pengalihan, otorisasi, MP3 audio dan MPEG video processing konten. IDM berbaur ke dalam Microsoft Internet Explorer, Netscape, Explorer MSN, AOL, Opera, Mozilla, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2, dan semua browser populer lainnya untuk secara otomatis menangani Anda. Anda juga dapat drag dan drop file, atau menggunakan Internet Download Manager dari baris perintah. Internet Download Manager bisa dial modem Anda pada waktu yang ditetapkan, download file yang Anda inginkan, kemudian menggantung atau bahkan mematikan komputer Anda bila dilakukan..

http://www.fastblog.co.tv/


Fitur lainnya, termasuk dukungan multibahasa, zip preview, download kategori, scheduler pro, suara untuk berbagai aktivitas, dukungan HTTPS, proses antrian, membantu dengan tutorial html, perlindungan virus yang ditingkatkan, progresif download dengan kuota (berguna untuk koneksi yang menggunakan beberapa jenis kebijakan akses yang adil atau FAP seperti Direcway, dll), built-in download accelerator, dan banyak lainnya.

zo kalo teman² tertarik untuk menggunakan IDM silakan sedot ajah ..

Link Sedotnya Gan ..

http://www.fastblog.co.tv/

Salam Blogger :p

Description: Free Download IDM (Internet Download Manager) 5.18.8 | 6.1 MB, Rating: 4.5, Reviewer: Peter Channel, ItemReviewed: Free Download IDM (Internet Download Manager) 5.18.8 | 6.1 MB

2 komentar:

  1. Siiipp Gan, Numpang Donlot yahhhh..

    BalasHapus
  2. Nih Full Version yah.. Numpang donlot Gan.

    BalasHapus