Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook Tips

Facebook Tips, Salam Blogger, kali ini fasblog mau berbagi Tips facebook yg udah jadul tapi mungkin bermanfaat buat yang belum mengetahuinya, oke langsung ke TKP Gan.




1. Membuat chatingan lebih bervariasi

Saat anda chatingan dengan teman, anda bisa melakukan beberapa trik ini sehingga membuat chatingan yang anda kirimkan lebih menarik.

- membuat teks chat bergaris bawah, caranya tambahkan tanda ( _ ) pada awal dan akhir kata. Misalnya: _tulisanandadisini_  maka hasilnya akan menjadi tulisanandadisini


- membuat teks chat tebal (bold), caranya tambahkan tanda ( * ) pada awal dan akhir kata. Misalnya: *tulisan anda disini* maka hasilnya menjadi tulisan anda disini.

- membuat teks chat miring (italic) belum dapat caranya.

- coba tuliskan kode berikut ini pada kolom chat :42: dan lihat apa yang dihasilkan.

2. Anda pasti sering update status bukan? Nah jika anda ingin menautkan link url teman anda pada status anda, anda ketikkan simbol "@" (tanpa tanda kutip) diikuti nama teman yang ingin anda tautkan ke status anda. contoh:

Anda tuliskan pada status anda "Testing …..@peter channel Testing" maka hasilnya akan menjadi ""Testing …..Peter Channel Testing"

3. Coba anda buka profil teman anda (atau profil anda sendiri) dan perhatikan pada addresbar. Misalnya http://www.facebook.com/profile.php?id=100000074420** –> teks warna merah adalah ID dari profil yang anda lihat. Nah coba anda ketikkan link berikut http://facebook.com/profil.php?=73322363. Apa yang anda lihat? Anda melihat profil anda sendiri bukan? Nah dengan ini anda bisa mengerjai teman anda dengan menuliskannya pada status anda. Misalnya:

"Di cari Buronan kelas teri…. ====>> klik ini http://facebook.com/profile.php?=73322363″
"Dicurigai Orang tersebut bersebunyi dibalik akun ini http://facebook.com/profile.php?=73322363"
“Penasaran siapakah dia? =>> http://facebook.com/profile.php?=73322363 Silakan ikuti tautan tersebut!!! “

Sekian dulu tipsx, Salam Blogger

Description: Facebook Tips, Rating: 4.5, Reviewer: Peter Channel, ItemReviewed: Facebook Tips

1 komentar:

  1. Salam kenal Brow, mau bagi² link belanja online pertama di NTT, nih alamatx.. mohon kunjungan balik http://www.kupangshop.com

    BalasHapus